Sabtu, 09 Oktober 2010

“GREAT WARRIOR’S ROMANCE” 1



Kisah ini di mulai dari sebuah awal cerita yang di mana terdapat seseorang anak yang ingin menjadi ksatria hebat bahkan menjadi  yang  terbaik.  Anak itu mempunyai sesuatu kemampuan yang luar biasa dan berbeda dari yang lainnya, tetapi kemampuan itu tidak bisa di keluarkannya dengan begitu saja. Impian dari anak ini pada mulanya adalah ingin menjadi seseorang ksatria yang terbaik dari yang terbaik. Namun di lain kesempatan ia tidak tahu akan cara menggunakan kemampuannya itu, anak ini bernama Siroi Rhid. Awal mulanya Rhid adalah anak yang malas dan tak berpotensi dalam hal apapun yang di gelutinya. Tetapi setelah dia duduk di kelas 2 SMA dia menjadi berubah, dan awal kisah ini dimulai.
                Setelah Rhid duduk di kelas 2 dia mulai mencari jati dirinya, dengan terus mencari. Rhid mengakui bahwa dirinya itu tak bisa apa-apa. Kemudian setelah guru masuk kekelasnya dia pun mendengarkan materi pelajaran yang di berikan oleh guru tersebut, tetapi ia malah murung di karenakan dia sadar akan dirinya. Rhid pun bertemu dengan teman-teman barunya dan mereka saling berkenalan. Teman barunya itu bernama Tonsy, Gunner gun, Zhad, dan Rift. Hingga pada suatu saat Rid bertemu dengan seorang gadis yang sangat cantik di dalam mimpinya. Gadis itu seperti mengatakan sesuatu. Pada pagi harinya pun Rhid bertemu dengan gadis itu ketika ia berada di dalam kendaraan umum yang di tumpanginya. Ternyata setelah beberapa harinya juga seperti itu, sehingga pada suatu saat tanpa di sadari Rhid bertemu lagi dengan Gadis itu. Rhid bertemu gadis itu di depan gerbang sekolahnya, Rhid pun berkata “ Seandainya memang betul dia orang itu,” Rhid pun menjadi bingung. Setelah di selidiki oleh Zhad ternyata gadis itu bernama Holly, Rhid pun terkejut “Apa !!!!  jadi gadis itu bernama Holly, kenapa dia memiliki nama yang sama dengan di mimpiku?”.
Setelah beberapa hari kemudian, Rhid bertemu lagi dengan Holly di dalam kantin sekolahnya bersama dengan Zhad. Setelah dia bertemu dengan Holly, Rhid pun mulai mengubah jati dirinya bahwa “Aku pasti bisa membuktikan pada dirinya”. Ia pun mulai berjuang mati-matian dengan sepenuh tenaganya, sehingga ia bisa berubah hingga 100% dari sebelumnya. Prestasi pun mulai di raihnya satu demi satu. Prestasinya itupun sengaja di raihnya untuk membuktikan kepada Holly bahwa dirinya itu yang terbaik, karena Rhid tidak ingin di kalahkan oleh Holly. Lama kelamaan Rhid pun mulai berpikir “ Sepertinya aku mulai menyukai gadis itu ( Holly )”.Rhid pun tanpa disadari mulai tertarik pada Holly, Lalu ia mulai menyukainya. Hari demi hari, waktu demi waktu telah di lewatinya kemampuan Rhid pun bertambah tanpa disadarinya.


0 komentar:

Posting Komentar

........KESEHATAN YANG BAIK DI MULAI DARI BERAT BADAN YANG IDEAL........

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More