Selasa, 02 April 2013

KISAH HIDUP SAYA


Halo perkenalkan nama saya Rachman. Saya adalah seorang mahasiswa di suatu perguruan tinggi di Jakarta. Hobby saya yang suka jalan-jalan dan sangat suka makan terutama makanan siap saji, selalu menjadi favorite saya. Karena hobby saya itulah akhirnya saya mengalami kelebihan berat badan. Pada dasarnya berat badan saya 96 kg tetapi lama kelamaan mencapai 104 kg.

Dengan memiliki tubuh yang sangat gemuk pada saat itu dan memiliki berat badan 104 kg, rasanya sangat mengganggu sekali . pada saat aktifitas tubuh sayapun terasa cepat lelah dan sangat berat untuk dibawa. Rasanya pada saat itu ingin melepas tubuh saya. Selain cepat lelah pada saat itu juga yang paling terasa adalah sangat malas sekali untuk melakukan semua aktifitas saya terutama kuliah.

Selain dari sering lelah dan malas untuk beraktifitas saya juga sering kali mengalami migrain yang benar-benar mengganggu saya, setiap pada saat kepala saya merasakan pusing dan badan saya sering panas, hidung sayapun mengeluarkan darah ( mimisan ). Dan akhirnya saya putuskan untuk turun berat badan.

Beberapa cara saya lakukan untuk turun berat badan pada saat itu, seperti : lari pagi, olahraga beban, ikat pinggang pembakar lemar, jamu tradisonal, pengobatan tradisional, bahkan hingga mengkonsumsi obat-obatan pil diet dll. Setelah saya coba semua akhirnya yang saya dapat adalah berat badan yang tadinya 96 kg memang turun menjadi 94 kg tetapi tidak lama kemudian naik dan naik terus hingga 104 kg. Hingga pada suatu hari saudara saya mempertemukan dengan herbalife.

Dan saya mulai mengkonsumsi selama beberapa bulan. Awalnya saya tidak percaya sama sekali dengan herbalife karena masih terpengaruhi dengan orang-orang sekitar yang menyebut herbalife dengan obat dan jika lama kelamaan dikonsumsi menjadi sakit ginjal dan akhirnya saya memberhentikan program herbalife saya. Selain itu juga karena saya terlalu sering mengkonsumsi obat-obatan hingga pada suatu saat saya mengalami muntah darah. Namun setelah beberapa bulan yang saya ceri informasi dari para dokter dan medis ternyata Herbalife itu sangatlah bagus buat kesehatan dan tanpa efek samping. Hingga pada suatu saat saya mengalami sesak napas dan jantung saya sudah terasa sedikit nyeri. Dan setelah saat itu saya tetapkan diri saya untuk kembali mengikuti program penurunan berat badan dengan herbalife.

Setelah saya mencoba program  penurunan berat badan dengan mengganti sarapan pagi saya dan makan malam saya dengan nutrisi rasa es krim ( coklat, stoberi, vanilla ) yang sangat lezat, BERAT BADAN SAYA TURUN 5 KG DALAM WAKTU 21 HARI. Sesak napas yang saya alami pun sudah mulai teratasi. Memang pada dasarnya tidak masuk akal turun 5 kg dalam waktu 21 hari namun saya telah membuktikannya. Ternyata dengan cara yang sangat menyenangkan sekali saya bisa turun 5 kg dalam waktu 21 hari tanpa dengan usaha saya yang menyakitkan pada masa lalu. Lama kelamaan berat badan saya terus turun.

Setealah saya mengkonsumsi sealama 1 tahun lebih akhirnya TOTAL TURUN BERAT BADAN SAYA  MENJADI 34 KG, yang awalnya dari 104 menjadi 70 kg. Dan keajaiban terjadi masalah sesak napas, sering migran maupun mimisan semua sudah teratasi dan saya pun merasa sangat berenergi untuk melakukan seluruh aktifitas saya baik diluar maupun di kuliahan.  
Ternyata menjadi langsing itu bukan hal yang sulit, melainkan mudah, dan sangat menyenangkan. Tidak berlebihan jika Saya menyebutkan HERBALIFE IS THE BEST.

SAYA SUDAH MEMBUKTIKANNYA SEKARANG SAATNYA ANDA ?
SIAPKAH ANDA UNTUK MENGUBAH HIDUP ANDA ?

Mau mengidealkan berat badan Anda ?
Kami siap membantu menjadi konsultan nutrisi Anda

RachmanHP : 081282997754FaceBook  : Shinkiro Rachman Az-zrqaTwitter      : @RachmanHid 

0 komentar:

Posting Komentar

........KESEHATAN YANG BAIK DI MULAI DARI BERAT BADAN YANG IDEAL........

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More